Jumat, 22 Mei 2009

Pesenan Mbak Essy

Yang ini pesenan mbak Essy via multiply.. ini sebenernya 3 clother.. hehe pertama kali mbak essy pesen mug ajaib (eh kita belum sempet cerita ya tentang mug ajaib.. ntar ya di bawah di bahas deh) dan keramik foto.. Nah pas pengiriman pertama itu...... ternyata mugnya PECAH pas dikirim lewat ekspedisi.. Hikz, sedih banget deh, soalnya bahan baku mug ajaib ini kan juga nggak murah.. eh tapi syukur Alhamdulillah mbak Essy juga ngerti kita.. trus akhirnya mug ajaib itu tergantikan sama puzzle foto ukuran besar deh.. ^^

Sekalian ah masukkin reviewnya mbak essy buat kita.. reiewnya diambil dari blognya mbak essy : http://essymoestl.multiply.com/reviews/item/267
hehe ini nih isinya:

"Melengkapi ultah pernikahan bonyok, ga cm gue kirim album poto yg gue buat di www.hoferfotos.at, tp jg suatu yg unik n narsis yg gue temuin di MP, tepatnya di http://2cute4gift.multiply.com/. Produk yg gue kasih utk bonyok : - keramik ukuran 14x14cm isinya poto kita berempat (gue n matth plus papa mama), buat pajangan di meja - mug ajaib yg kl kena air panas br gbrnya keluar (gbr siapa lg dong kalo lagi2 ga gbr kita heheheh) --> yg ini sayang pecah pas diterima hiks, tp dr sellernya lgsng diganti .. wahhh smp sedih krn dipake aja belon tp beruntung bgt ketemu seller yg bertanggung jawab, dpt gantinya puzzle di bwh ini ... - puzzle gbr kita berdua, hehehe biar dehh papa mama maen rame2 ... (ini ada ceritanya nih, jd pas papa mama kemari thn 2007 kita kasih puzzle bola tp gbr pooh hehehhe, krn modelnya bola si papa ga bs buat hehehe, susah ktnya) Belanja di 2cute4gift berkesan banget, soalnya sellernya kocak abis, kl jawabin pertanyaan becanda2, tau kan gue kl sebelon belanja pasti dong bawel tanya ini itu .. kekeke .. Pelayanannya cepet, hasilnya bisa lgsng diliat di album dia, jualannya beragam n unik2 banget, sellernya bertanggung jawab 100%, harga murah meriah ... (bener nih soalnya bandingin ama seller laen, harganya beda lohhh)
So buat yg lagi nyari2 ide kado yg berbau narsis alias cetak2 poto, ayoo pesen kemari ... heheheh, bonyok blng hasilnya keyeeeeeeennn .. !!!"

Trus masih di bulan Mei juga, mbak Essy mesen lagi.. mesen baju dan tas yang semuanya serba Vienna.. Oiya, mbak Essy ini emang tinggal di Vienna, Austria.. makasih ya mbak Essy.. ^^

Ini foto mug ajaib yang pecah pas sampe ke tujuan..
Biar nggak bingung, mau ngejelasin dulu ah tentang mug ajaib.. Mug ini memang bisa dibilang ajaib, soalnya gambar yang dicetak di mug ini baru bisa keliatan jelas kalo mugnya diisi pake air panas.. Nanti setelah airnya jadi dingin lagi, mugnya juga jadi balik ke warna semula deh.. unik banget.. cocok banget buat hadiah spesial..
Di fotonya kita kasih nomor urutannya, maksudnya biar keliatan gitu tahap tahap metamorfosis si mug ajaib..



Yang ini pesenan keramik fotonya, kalo pesen keramik udah termasuk kaki penyangganya kok, jadi bisa langsung mejeng di ruang tamu deh fotonya.. yang di bawah itu yang puzzle pengganti mugnya.. puzzle ukuran besar..



Ini yang pesenan ketiga mbak Essy, semuanya ada unsur Viennanya.. Ada tas dan pin juga sebenarnya.. nanti fotonya menyusul deh yang tas dan pin..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar