Jumat, 22 Mei 2009

Parade Puzzle Foto

Karena bulan ini banyak yang mesen puzzle, jadinya sekalian aja deh dibikin parade puzzle.
.
yang ini pesenannya mbak icha.. yang atas buat dikirim ke Palembang, yang satu lagi ke Jagakarsa, Jakarta..
Sebenernya yang ke Palembang aq pakein wrapping (sesuai yang request), tapi fotonya nggak ada.. hehe next time kalo bikin wrapping lagi difoto lagi deh..


Yang ini pesenannya mbak Endah, foto anaknya.. yang mesen suka sama hasilnya.. hehe cuma request katanya kalo bisa sih kepingan puzzlenya lebih gede lagi soalnya si anak bingung nyusunnya.. (tapi dari sananya udah begitu mbak.. hehe bahan bakunya emang udah kecil kecil gitu.. atau nggak pesen lagi aja juga boleh mbak.. pesen yang kecil, jadi nyusunnya nggak terlalu banyak.. huhu ngarep deh)..


Ini puzzle temenku yang baru nikah bulan Maret lalu.. buat Ryan yang sekarang ikut pindah ke Bogor ke kediamannya suaminya.. Nah Ryan ini sekarang buka usaha katering untuk wedding (hehe aq promosiiin nih skalian..kali aja ada yang minat)..



Yang ini puzzle puzzle lainnya.. Yang atas pesenannya anak kaskuser juga (kalo di blog sebelumnya aq bilang nggak tau namanya, sekarang udah tau nih.. yang ini pesenannya diartha).. Yang bawahnya pesenan Idham buat Affie..



Mau puzzle juga? hehe pesen yuk yuk yuk...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar